Sayangi Rumah anda

kini di Jakarta sudah ada layanan virtual office, ditambah dengan sewa ruang kantor Jakarta murah. Tapi, alangkah lebih baiknya jika kita menyayangi rumah kita sendiri dengan berbagai cara tersendiri.


Jika Anda mempertimbangkan menjual rumah Anda maka kemungkinan bahwa Anda ingin menjual dengan cepat dan pada harga terbaik.

Cukup dengan mengikuti beberapa tips kecil Anda bisa menemukan lebih mudah untuk mengubah “Dijual” tanda di depan rumah Anda menjadi sebuah tanda “Sold”.

1) Sebuah Entrance Rapi
Pintu masuk untuk properti Anda adalah kesan pertama bahwa calon pembeli rumah Anda akan mendapatkan. Kesan pertama sangat penting karena mereka adalah tayangan abadi.

Bunga tempat tidur bagus cantik, sebuah taman batu kecil atau fitur menarik lainnya di pintu masuk untuk properti Anda membuat perbedaan besar dan bisa membuat rumah Anda menonjol kepada pembeli rumah calon.

2) Painted Rumah
Jika Anda tinggal di sebuah rumah dicat maka lapisan cat bisa membuat perbedaan besar. Investasi kecil yang dibutuhkan untuk mengecat bagian luar rumah Anda bernilai baik biaya. Selain membuat rumah lebih menarik cat segar kadang-kadang bisa menambah nilai ekstra untuk rumah.
Sekali lagi di luar rumah Anda membuat kesan pada pembeli. Kebanyakan pembeli lebih tertarik pada pindah ke sebuah properti yang tidak perlu restorasi.

3) Merapikan Rumah
Setiap agen real terkemuka akan menelepon dan membuat janji sebelum membawa seorang calon pembeli untuk melihat properti Anda. Luangkan waktu untuk cepat merapikan dan membersihkan rumah sehingga pembeli mendapatkan kesan yang baik dari bagian dalam rumah Anda.
Sebuah dapur yang indah dengan lantai kotor dan dipenuhi tumpukan piring kotor tadi malam akan meninggalkan kesan negatif pada pembeli.

4) Memperbaiki masalah
Jika ada masalah terlihat dan bahkan tak terlihat dengan rumah kemudian mendapatkan mereka tetap. Tidak ada yang menempatkan calon pembeli lebih banyak dari pikiran karena harus memperbaiki sejumlah besar masalah di rumah baru mereka baru saja membeli.
Rumah yang paling menarik bagi pembeli apapun adalah sebuah rumah yang mereka dapat bergerak langsung ke tanpa harus melakukan pekerjaan ekstra.

5) Jaga taman Anda rapi.
Hal ini sering bermanfaat untuk kontrak dengan layanan kebun untuk menjaga taman Anda rapi dan teratur sementara rumah Anda untuk dijual. Sebuah taman rapi menciptakan kesan yang sangat menguntungkan pada calon pembeli rumah.

6) Biarkan agen real untuk mendirikan tanda dijual untuk.
Hal ini mengejutkan betapa banyak rumah yang dijual dari “Dijual” papan di depan rumah. Banyak calon pembeli rumah pertama melewati daerah, di mana mereka berencana untuk mencari untuk, dan mencari rumah dengan untuk papan dijual yang menarik minat mereka. Mereka kemudian menghubungi agen untuk harga dan untuk mengatur tampilan.
Jika rumah Anda tidak memiliki “Dijual” maka jenis pembeli tidak akan pernah tahu bahwa Anda menjual rumah Anda.

7) Jangan biarkan terlalu banyak tanda-tanda dijual.
Sayangnya jika rumah Anda menunjukkan papan penjualan untuk maka Anda akan berada di bawah tekanan dari semua agen real untuk memungkinkan mereka untuk menempatkan mereka untuk dijual di pagar tanda Anda. Hal ini dapat mengakibatkan rumah Anda memiliki begitu banyak tanda-tanda bahwa itu dijual mulai muncul sebagai jika Anda terlalu putus asa untuk menjual.
Batasi jumlah “Dijual” tanda-tanda luar properti anda. Anda memiliki hak untuk memilih papan untuk memiliki di luar rumah Anda sehingga bukan hanya memiliki 1 atau 2 dari agen yang Anda percaya kebanyakan untuk menjual rumah Anda.

8) Pilih agen Anda dengan hati-hati.
Agen real bekerja atas dasar komisi dan komisi-komisi ini berbeda-beda dari lembaga ke lembaga. Beberapa lembaga real biaya sebanyak 12% komisi sementara ada orang-orang yang pergi serendah 4 atau 5%. Hal ini jelas membuat dampak besar pada harga yang diminta dari rumah Anda. Sebuah harga yang lebih rendah akhir tidak sering berarti penjualan rumah lebih cepat.

9) Mintalah nasihat pada harga agen rumah Anda.
Agen Real bekerja dengan penjualan rumah di daerah Anda setiap hari. Tanyakan agen real terpercaya Anda untuk memberitahu Anda pada harga yang mereka pikir Anda bisa mendapatkan untuk rumah Anda.
Dengan mengikuti saran mereka Anda bisa memiliki sebuah rumah realistis harga yang akan menjual jauh lebih cepat.

10) Biarkan agen real untuk melakukan penjualan.
Agen real harus tahu rumah Anda cukup baik pada saat mereka datang untuk menunjukkan seorang calon pembeli. Mereka juga memiliki kesempatan untuk menemukan persis apa pembeli mencari di sebuah rumah. Mereka bijaksana akan menyoroti semua poin yang baik dari rumah Anda bahwa pembeli mungkin secara khusus tertarik.


Lebih dari penjual bersemangat kadang-kadang dapat membahayakan penjualan rumah dengan mencoba untuk menjual rumah untuk calon pembeli sendiri. Agen real profesional penjualan orang yang agak berdiri di latar belakang dan memungkinkan Estate Agen untuk menjual rumah Anda untuk Anda.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.